KUNJUNGAN PANGDAM IV/DIPONEGORO KE YONIF 406/CK

kunj pangdamPangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi dan Ibu beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 406/CK dalam rangka meninjau kesiapan Satgas Yonif 406/CK untuk melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan Darat RI-PNG pada tanggal 31 Agustus 2015. Adapun rombongan Pangdam IV/Diponegoro diantaranya Asintel Kasdam IV/Diponegoro, Aslog Kasdam IV/Diponegoro dan Kapendam IV/Diponegoro.

Acara diawali dengan paparan kesiapan tugas oleh Danyonif 406/CK yang diikuti oleh Danpos ke atas dan dilanjutkan pemeriksaankesiapan pasukan dan perlengkapan di lapangan Mako Yonif 406/CK. Selanjutnya Pangdam IV/Diponegoro memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif 406/CK di lapangan Mako Yonif 406/CK sedangkan Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu Persit Yonif 406/CK di Aula Mahardika.

Dalam kunjungannya Pangdam IV/Diponegoro memberi pengarahan yang pada intinya untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan. Apabila ada personel yang sakit agar segera dilaporkan untuk diberikan penanganan mengingat kondisi cuaca di Papua yang cukup ekstrem. Lebih lanjut diharapkan anggota satgas melaksanakan pembinaan teritorial dengan baik, tidak menyakiti hati rakyat dan selalu menjaga nama baik TNI dimanapun berada. Tak lupa Pangdam IV/Diponegoro berpesan untuk menjaga kekompakan dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

Acara diakhiri dengan penanaman pohon kenangan oleh Pangdam IV/Diponegoro dan foto bersama. Turut hadir dalam acara ini Danrem 071/WK, Danbrigif-4/DR dan Ketua Persit Cabang LVI Brigif-4/DR

 

Posted on 2 September 2015, in Militer, Yonif 406/CK. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar