Olahraga Bersama TNI-Polri di Brigif-4/DR

Olahraga Bersama TNI-Polri di Brigif-4Dalam rangka memperingati HUT ke 54 Brigif-4/DR, TNI-Polri wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegalpada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2015 melaksanakan olahraga bersama yang diselenggarakan di lapangan Mako Brigif-4/DR.

Acara diawali dengan senam bersamadan dilanjutkan dengan pelaksanaan olahraga umum diantaranya sepak bola, bola voli, sepak takraw, tenis meja dan tenis lapangan. Komandan Brigif-4/DR, Kolonel Inf Agus Widodo,S.I.P menyampaikan bahwa TNI-Polri sebagai garda terdepan bangsa wajib menjaga soliditas untuk keutuhan bangsa. Kegiatan olahraga bersama ini menjadi salah satu cara untuk mengimplementasikan soliditas itu. Kehadiran perwakilan satuan yang ada di wilayah Slawi-Tegal dan sekitarnya menjadi momen untuk satukan pikiran menjaga keamanan.

Selain itu, juga dimaksudkan untuk mengakrabkan diri serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antara anggota TNI dan Polri untuk mewujudkan wilayah yang damai dan tenteram. Jika aparat TNI dan Polri sudah damai dan solid tentunya semua permasalahan yang ada bisa dituntaskan secara bersama-sama. Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Staf Brigif-4/DR Letkol Inf M. Taufiq Zega, Dandim 0712/Tegal, Danlanal Tegal, Kapolresta Tegal, Kapolres Tegal, Dansat Radar 214 Tegal, Danyonif 405/SK,Danyonif 407/PK, Perwira TNI-Polri beserta anggota di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal, Ketua Persit KCK Cabang LVI   Brigif-4/DR serta Ibu-Ibu Dharma Pertiwi dan Bhayangkari.

Posted on 19 Oktober 2015, in Denma, Militer. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar